Recent Comments

Senin, 15 November 2010

Sebuah Filosofis

Jika sekilas lo ngebaaca judul blog ini pasti lo keinget ama Grup Band yang melegenda "Slank", Bener? Gw akui ni blog juga berdiri berdasarkan inspirasi Band tersebut. Sebuah inspirasi yang gw bilang sangat mendadak dan memang mencerahkan.
Oke ada yang mengira bahwa GenX adalah sesuatu yang salah dan aneh? tenang aja, gw g bakalan ngeblingerin lo ama pemikiran pemikiran yang aneh-aneh. Lewat GenerasiBiru ini gw pengen berbagi ama lo semua tentang sedikit yang udah pernah gw dapet dari umur gw juga yang baru secuil. tapi kan kata peptah ilmu itu kudu diamalkan walaupun dikit, bener ga?
Nah, di bagian awal ini gw pengen berbagi ama lo tentang kenapa harus GenX dan GenerasiBiru.

Mungkin berangkat dari banyaknya ide ide segar yang mungkin terlalu segar dan terlalu membludak ampe gw sendiri bingung gimana cara nyampein yang tepat. Gw udah coba cari nama buat ngewakilin apa yang bakalan gw bawa. Pelajaran tentang kehidupan, PopScience, Dunia Curiocity dan sesuatu yang baru baru dan ngebuat penasaran. Info info tentang hal menarik yang tak hanya ada di sekitar kita tapi juga sampai menyeberang ke angkasa raya. Pada intinya gw cuman pengen ngajak lo semua berkelana lewat kata kata menyusur ke atom atom dalam setiap sel tubuh kita sampai atom di bilangan Bintang Messiar 911 (M911). Kata biru dalam GenerasiBiru adalah wakil yang gw anggep tepat bauat ngewakilin misi gw. Biru yang mewakili warna langit yang luas dan laut yang dalam tak terkira.

Biru juga mewakili warna kerendahan hati yang berarrti semakin lo punya banyak ilmu tentang hidup maka lo bakalan tambah bujaksana. yang itu artinya lo bakalan menjadi tenang, bukan bertambah sombong dan congkak

Oke akhirnya gw cuma bisa bilang, " Mari melompat jauh mengubabh jati diri kita menjadi pribadi yang berwawasan  luas. Luaskanlah diri kita seluas langit yang mammpu menampung apapun di dalamnya, senang, sedih, kecewa, bahagis, harapan dan juga sejuta mimpi lo yang indah itu. Dan berpikirlah seperti laut yang sumbernya tak akan habis mengalir dari banyak anak sungai."

Disini gw bukan mau ngeguruin lo tapi kita bakalan belajar bareng. Gw cuman kasih info yang udah gw dapet duluan. Dan kalo lo punya info juga yang bisa di bagi, mari kita jadikan kolom ini sebagai sekolah bersama.


Related Article:

0 komentar:

Posting Komentar


 

Total Tayangan Halaman

Footer Widget #3

Copyright 2010 GenerasiBiru. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Blogger Template